dip

Daftar Informasi Publik

No Judul Informasi Ringkasan Informasi Pejabat yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jenis Media Yang Memuat Informasi Jangka Waktu Penyimpanan
1 Informasi Tentang Profil Badan Publik
Kedudukan Domisili Beserta Alamat Lengkap

Tentang Kedudukan Dan alamat Lengkap Sebagaimana Tercantum Dalam Perda Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Dan Pergub Jateng Nomor 74 Tahun 2016 tentang Organisasi Dan Tata Kerja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

  1. Jl. Dr. Setiabudi No. 201 C Semarang Jawa Tengah
  2. Telp (024) 7473746 & Fax. (024) 7473800.
  3. Alamat Website : arpusda.jatengprov.go.id
  4. Alamat E-mail: dinas.arpusjateng@gmail.com, Sekretariat@arpusda.jatengprov.go.id
  5. Instagram : dinas_arpus_jateng
  6. Twitter: @dinarpus_jateng
  7. Facebook: dinasarpusjateng

UPT Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

  1. Jl. Sriwijaya No.29A Semarang Jawa Tengah
  2. Telp  (024) 8317963 & Fax. (024) 8440479
  3. Alamat Website : perpusdajawatengah.id
  4. Alamat E-mail : perpusdajateng@yahoo.com
  5. Instagram : perpusda-jateng
  6. Twitter : @perpusprovinsi
  7. Facebook : PerpusProv JawaTengah Dinas Arpus
  8. Youtube : perpustakaan
Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Visi Dan Misi

VISI Dinas Arpus

  • Arsip Dan Perpustakaan Sebagai Sumber Informasi Dan Ilmu Pengetahuan Yang Berkualitas Dan Berdaya Saing.

MISI Dinas Arpus

  • Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Arsip Dan Perpustakaan

  • Meningkatkan Kualitas Sarana Dan Prasarana Kearsipan Dan Perpustakaan;

  • Mengembangkan Sistem Kearsipan Dan Perpustakaan Berbasis Teknologi Informasi;

  • Meningkatkan Manajemen Kelembagaan Arsip Dan Perpustakaan.

Visi Misi Dinas Arpus Tertuang Dalam Pergub Jateng Nomor 74 Tahun 2016.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Tugas Dan Fungsi

TUGAS POKOK / Tugas Pokok :

  • Melaksanakan Penyusunan Dan Pelaksanaan Kebijakan Daerah Di Bidang Kearsipan Dan Perpustakaan Sebagaimana Diatur Dalam Peraturan Perundang - Undangan

FUNGSI / Fungsi :

  • Perumusan Kebijakan Teknis Bidang Kearsipan Dan Perpustakaan
  • Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Dan Pelayanan Umum Bidang Kearsipan Dan Perpustakaan
  • Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan, Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip, Layanan Dan Pemanfaatan Arsip, Deposit Dan Pengolahan Bahan Perpustakaan, Pengembangan Perpustakaan;
  • Pelaksanaan Kebijakan Bidang Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan, Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip, Layanan Dan Pemanfaatan Arsip, Deposit Dan Pengolahan Bahan Perpustakaan, Pengembangan Perpustakaan;
  • Pelaksanaan Evaluasi Dan Pelaporan Bidang Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan, Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip, Layanan Dan Pemanfaatan Arsip, Deposit Dan
  • Pengolahan Bahan Perpustakaan, Pengembangan Perpustakaan;
  • Pelaksanaan Dan Pembinaan Adminstrasi Dan Kesekretariatan Kepada Seluruh Unit Kerja Dilingkungan Dinas;
  • Pelaksanaan Fungsi Kedinasan Lain Yang Diberikan Oleh Gubernur Sesuai Dengan Tugas Dan Fungsinya.

Tugas Pokok Dan Fungsi Tertuang Dalam Pergub Nomor 74 Tahun 2016

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Struktur Organisasi

Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Memiliki 5 Bidang Dan 1 UPT Perpustakaan Yang Terdiri Dari :

Sekretariat / Sekretariat

  1. Kasubbag Program
  2. Kasubbag Keuangan
  3. Kasubbag Umum Dan Kepegawaian

Kabid PPPK / Pembinaan, Pengembangan, Dan Pengawasan Kearsipan

  1. Kasi Pembinaan Dan Pengembangan Kearsipan
  2. Kasi Pengawasan Kearsipan

Kabid PPA / Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip

  1. Kasi Akuisisi Arsip
  2. Kasi Pengolahan Arsip
  3. Kasi Pelestarian Arsip

Kabid LPA / Layanan Dan Pemanfaatan Arsip

  1. Kasi Layanan Arsip
  2. Kasi Pemanfaatan Arsip

Kabid Deposit Deposit Dan Pengolahan Bahan Perpustakaan

  1. Kasi Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan
  2. Kasi Akuisisi Dan Pengolahan Bahan Perpustakaan

Kabid PP / Pengembangan Perpustakaan

  1. Kasi Pembinaan Perpustakaan
  2. Kasi Pengembangan Dan Kerjasama Antar Perpustakaan
  3. Kasi Pembudayaan Kegemaran Membaca

UPT / UPT Perpustakaan 

  1. Kasubbag Tata Usaha
  2. Kasi Layanan Perpustakaan
  3. Kasi Otomasi Perpustakaan

Struktur Organisasi sebagaimana Tercantum Dalam Pergub Nomor 74 Tahun 2016 tentang Organisasi Dan Tata Kerja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Sumber Daya Manusia Yang Dimiliki

Jumlah Personil Di Lingkungan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Sebanyak 176 Orang PNS Dan 30 Orang Non PNS.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy

- Website

- PPID

Selama Masih Berlaku
Profil Singkat Pejabat Struktural

KEPALA DINAS

Nama Lengkap : Muhamad Masrofi, S.Sos, M.Si

NIP : 196805171989081002

Pendidikan Terakhir : S2 Ekonomi Pembangunan

Penghargaan : - 

SEKRETARIS

Nama Lengkap : Sapta Hermawati SH, MM

NIP : 196509061986032009

Pendidikan Terakhir : S2 Magister Manajemen

Penghargaan : -

KEPALA BIDANG PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN

Nama Lengkap : Drs. Nugroho, MM

NIP : 19621127 199001 1 001

Pendidikan Terakhir : S2 Magister Manajemen

Penghargaan : -

Data Sesuai Dengan Sistem Informasi Kepegawaian BKD Provinsi Jawa Tengah

 

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Informasi Pelayanan

Kearsipan

  1. Umum
  2. Khazanah Arsip
  3. Wisata Arsip

Perpustakaan

  1. Umum
  2. Rumah Belajar Modern
  3. Perpustakaan Keliling Dan LTPS (Layanan Terpadu Perpustakaan Sekolah) 
  4. Sirkulasi

 

Informasi Pelayanan Tercantum Dalam Renstra 2013 S.d 2018 Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy

- Website

 

Selama Masih Berlaku
Laporan Harta Kekayaan Bagi Pejabat Negara

Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Telah Melaporkan Harta Kekayaan Kepada KPK. Dokumen Kelengkapan Telah Diterima Dan LHKPN Telah Diverifikasi Oleh Direktorat Pendaftaran Dan Pemeriksanaan LHKPN. Lihat Dokumen Pada Link Berikut ini.

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2018 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Gambaran Umum Setiap Satuan Kerja

Pembinaan Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan

  • Seksi Pembinaan Dan Pengembangan Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Bimbingan Teknis Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Penyusunan Norma Standar Dan Kriteria Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Pengembangan Kelembagaan
    • Menyiapkan Bahan Penyusunan Kajian Bidang Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Pengembangan Laboratorium Sistem Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Kerja Sama Bidang Kearsipan
  • Seksi Pengawasan Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Audit Kearsipan Dan Penilaian Hasil Pengawasan Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Pengoordinasian Kebijakan Teknis Bidang Kearsipan

Gambaran Umum Setiap Satuan Kerja Tertuang Dalam Perda Nomor 9 Tahun 2016

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Agenda Pelaksanaan Pimpinan

Data Bersumber Dari TU Pimpinan per Tanggal 1 Oktober 2018.

Sekretaris Sekretaris 2018 Soft Copy 1 Tahun
2 Informasi Tentang Program Dan Kegiatan Yang Sedang Dilaksanakan
Nama Program Dan Kegiatan

VISI 

MENUJU JAWA TENGAH YANG SEJAHTERA DAN BERDIKARI

MISI

Misi 3 : Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah Yang Bersih, Jujur Dan Transparan, “ Mboten Korupsi Mboten Ngapusi ”

Misi 6 : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat

Alokasi Anggaran Tahun 2018

  1. Belanja Langsung
    • Barang
    • Pegawai
    • Modal
    • Sejumlah : 17.792.270.000
  2. Belanja Tidak Langsung
    • Pegawai 
    • Sejumlah : 25.225.497.000

Data Diambil Dari Rencana Kerja Operasional 2018.

Kasubag Program Kasubag Program 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Kerangka Acuan Kerja Kegiatan Yang Sedang Dilaksanakan

Pengertian Term Of Reference (TOR) Atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) Adalah Suatu Dokumen Yang Menginformasikan Gambaran Umum Dan Penjelasan Mengenai Keluaran kegiatan yang Akan Dicapai Sesuai Dengan Tugas Dan Fungsi Kementerian Negara/lembaga Yang Memuat Latar Belakang, Penerima Manfaat, Strategi Pencapaian, Waktu Pelaksanaan. Berikut Daftar KAK Tahun 2018 Yang Ada Di Dinas Arpus :

Sekretariat
  • Link - Pemeliharaan Kendaraan Dinas
  • Link - Pemeliharaan Peralatan Kantor Dan Rumah Tangga
Layanan Dan Pemanfaatan Arsip  
Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan
  • Link - Pembinaan Kearsipan
  • Link - Sistem Jaringan Informasi Kearsipan
  • Link - Evaluasi Kearsipan
Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip
  • Link - Digitalisasi Arsip Statis
  • Link - Penyimpanan Arsip
Deposit Dan Pengolahan Bahan Perpustakaan  
Pengembangan Perpustakaan  
Perpustakaan Provinsi
  • Link - Ekspo Perpustakaan
  • Link - Peningkatan Layanan Perpustakaan Keliling
  • Link - Pengembangan Otomasi Perpustakaan

 

Kasubag Program Kasubag Program 2018 Soft Copy 1 Tahun
Informasi Khusus Lainnya Yang Berkaitan Langsung Dengan Hak-hak Masyarakat Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Papan Informasi 5 Tahun
Dokumen Pelaksanaan Anggaran

Dokumen Pelaksanaan Anggaran Atau DPA Memuat Pendapatan Dan Belanja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Yang Digunakan Sebagai Dasar Pelaksanaan Oleh Pengguna Anggaran. Dokumen Pelaksanaan Anggaran Di Pemerintah Pusat  Disebut Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Sedangkan Di Pemerintah Daerah Disebut Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD). Berikut Merupakan DPA Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Sampai Dengan Tahun 2018.

Kasubag Program Kasubag Program 2018 Soft Copy 1 Tahun
Informasi Tentang Rekrutmen Pegawai

Belum Ada

- - - - -
3 Informasi Tentang Laporan Keuangan
Laporan Arus Kas Dan Catatan Atas Laporan Keuangan

Catatan Atas Laporan Keuangan Atau CALK adalah Catatan Tambahan Dan Informasi Yang Ditambahkan Ke Akhir Laporan Keuangan Untuk Memberikan Tambahan Informasi Kepada Pembaca Dengan Informasi Lebih Lanjut. Catatan Atas Laporan Keuangan Membantu Menjelaskan Perhitungan Item Tertentu Dalam Laporan Keuangan Serta Memberikan Penilaian Yang Lebih Komprehensif Dari Kondisi Keuangan. Berikut Merupakan Catatan Atas Laporan Keuangan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Yang Tersedia Dalam Beberapa Tahun Terakhir.

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2018 Soft Copy 1 Tahun
Rencana Dan Laporan Realisasi Anggaran

Laporan Realisasi Anggaran adalah Laporan Yang Menyajikan Informasi Realisasi Pendapatan, Belanja, Transfer, Surplus/defisit, Pembiayaan, Dan Sisa Lebih/kurang Pembiayaan Anggaran, Yang Masing - Masing Diperbandingkan Dengan Anggarannya Dalam Satu Periode

 

Kasubbag Keuangan Kasubbag Keuangan 2018 Soft Copy 1 Tahun
Neraca

NERACA adalah suatu bagian Dari Laporan Keuangan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah yang Dihasilkan Dalam Suatu Periode Akuntansi Dimana Menunjukkan Posisi Atas Keuangan pada Akhir Periode Akuntansi Tersebut. 

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2018 Soft Copy 1 Tahun
Daftar Aset Dan Inventaris

-

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy 5 Tahun
4 Informasi Tentang Akses Informasi Publik
Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima

Guna Melaksanakan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Menerbitkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Dan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Sebagaimana Telah Diubah Menjadi Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 12 Tahun 2015.

Berbagai Peraturan Tersebut Dimaksudkan Sebagai Dasar Bagi Pengguna Dalam Memperoleh Dan Menggunakan Informasi Publik, Dan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Di Lingkungan  Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Dalam Penyelenggaraan, Pengelolaan Dan Pelayanan Informasi Publik.


Jumlah Permohonan Informasi Yang Telah Diterima Sampai Dengan Bulan 4 Oktober 2018 Mencapai 26 Pemohon. Untuk Detail Dapat Dilihat Pada File Terkait Dikanan Anda.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2017 Soft Copy 5 Tahun
Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik

Guna Melaksanakan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Menerbitkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Dan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Sebagaimana Telah Diubah Menjadi Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 12 Tahun 2015.

Berbagai Peraturan Tersebut Dimaksudkan Sebagai Dasar Bagi Pengguna Dalam Memperoleh Dan Menggunakan Informasi Publik, Dan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Di Lingkungan  Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Dalam Penyelenggaraan, Pengelolaan Dan Pelayanan Informasi Publik.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy 5 Tahun
Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan Dan Yang Ditolak

Guna Melaksanakan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Menerbitkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Dan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Sebagaimana Telah Diubah Menjadi Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 12 Tahun 2015.

Berbagai Peraturan Tersebut Dimaksudkan Sebagai Dasar Bagi Pengguna Dalam Memperoleh Dan Menggunakan Informasi Publik, Dan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Di Lingkungan  Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Dalam Penyelenggaraan, Pengelolaan Dan Pelayanan Informasi Publik.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy 5 Tahun
Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik

Guna Melaksanakan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Menerbitkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Dan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Sebagaimana Telah Diubah Menjadi Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 12 Tahun 2015.

Berbagai Peraturan Tersebut Dimaksudkan Sebagai Dasar Bagi Pengguna Dalam Memperoleh Dan Menggunakan Informasi Publik, Dan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Di Lingkungan  Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Dalam Penyelenggaraan, Pengelolaan Dan Pelayanan Informasi Publik.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy 5 Tahun
5 Informasi Tentang Laporan Tata Cara Pengajuan, Pengaduan Penyalahgunaan / Pelanggaran Informasi
Alur Atau Skema Pengaduan

Alur Pengaduan Dapat Dilihat Pada File Terkait Disamping Di Halaman Terakhir.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Ketersediaan Form Pengaduan Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Mengumumkan Kontak Pengaduan Pejabat Yang Berwenang Menerima Pengaduan

Untuk Pengaduan Dapat Menghubungi Nomor Dibawah :

  • Retno Puspitosari : 6287832777170

Selain Itu Dapat Melalui Media Sosial Kami Yang Tersedia

  • Twitter : @dinarpus_jateng Facebook : Dinas_arpus_jateng Email : Dinas.arpusjateng@gmail.com
Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Mengumumkan Hasil Penanganan Pengaduan

Untuk Hasil Pengaduan Akan Kami Post Berita Di Website Atau Pada Sistem Informasi PPID Ini.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
6 Informasi Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa
Rencana Pengadaan Barang Dan Jasa

Pengadaan Barang Dan Jasa Sampai Dengan Tahun 2017

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
7 Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, Dan / Atau Kebijakan
Daftar Rancangan Proses Peraturan, Keputusan Dan Atau Kebijakan Yang Akan Dikeluarkan Sekretaris Sekretaris Update 2017 Soft Copy Selama Berlaku
Informasi Tentang Hak Dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Serta Tata Cara Pengajuan Keberatan Serta Proses Penyelesaian Sengketa Sekretaris Sekretaris Update 2017 Soft Copy Selama Berlaku
Daftar Peraturan, Keputusan Dan Atau Kebijakan Yang Telah Ditetapkan

untuk Daftar Peraturan Dapat Dilihat Melalui Link ini.

Sekretaris Sekretaris Update 2017 Soft Copy Selama Berlaku
8 Informasi Tentang Kinerja Yang Sedang Dilaksanakan
Penilaian Kinerja

LAKIP Adalah Wujud Pertanggungjawaban Pejabat Publik Kepada Masyarakat Tentang Kinerja Lembaga Pemerintah Selama Satu Tahun Anggaran. Proses Kinerja Badan Arsip Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Telah Diukur, Dievaluasi, Dianalisis Dan Dijabarkan Dalam Bentuk LAKIP . Adapun Tujuan Penyusunan LAKIP Adalah Untuk Menggambarkan Penerapan Rencana Strategis (Renstra) Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Dan Fungsi Organisasi Di Badan Arsip Dan Perpustakaan, Serta Keberhasilan Capaian Saat Ini Untuk Percepatan Dalam Meningkatkan Kulitas Capaian Kinerja Yang Diharapkan Pada Tahun Yang Akan Datang. Melalui Penyusunan LAKIP Juga Dapat Memberikan Gambaran Penerapan Prinsip-prinsip Good Governance, Yaitu Dalam Rangka Terwujudnya Transparansi Dan Akuntabilitas Di Lingkungan Pemerintah

Kasubag Program Kasubag Program 2018 Soft File 1 Tahun
Laporan Seluruh Program & Kegiatan Yang Telah Dijalankan

Pak Mar Punya

Kasubag Program Kasubag Program 2018 Soft File 1 Tahun
Laporan Umum & Keuangan Tahunan Kasubag Program Kasubag Program 2018 Soft File 1 Tahun
Informasi Lain Yang Menggambarkan Akuntabilitas Program Dan/atau Kegiatan Kasubag Program Kasubag Program 2018 Soft File 1 Tahun
9 Informasi Tentang Hak Dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik
Bagan Alur Informasi Publik Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
10 Daftar Informasi Publik
Daftar Informasi Publik 2017 Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2017 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Daftar Informasi Publik 2018 Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft File Selama Masih Berlaku
11 Prosedur
Prosedur Penanganan Keadaan Bencana Di Lingkungan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku