dip

Daftar Informasi Publik

No Judul Informasi Ringkasan Informasi Pejabat yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jenis Media Yang Memuat Informasi Jangka Waktu Penyimpanan
1 Informasi Tentang Profil Badan Publik
Kedudukan Domisili Beserta Alamat Lengkap

Untuk Melihat Data Dengan Format Open Data, Silahkan Kunjungi Link Berikut : http://data.jatengprov.go.id/dataset/alamat-lengkap-dinas-arpus

Tentang Kedudukan Dan alamat Lengkap Sebagaimana Tercantum Dalam Perda Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Dan Pergub Jateng Nomor 36 Tahun 2018 tentang Organisasi Dan Tata Kerja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

  1. Jl. Dr. Setiabudi No. 201 C Semarang, Jawa Tengah, Kode Pos 50263
  2. Telp (024) 7473746 & Fax. (024) 7473800.
  3. Alamat Website : arpusda.jatengprov.go.id
  4. Alamat E-mail: dinas.arpusjateng@gmail.com, Sekretariat@arpusda.jatengprov.go.id
  5. Instagram : dinas_arpus_jateng
  6. Twitter: @dinarpus_jateng
  7. Facebook: dinasarpusjateng

UPT Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

  1. Jl. Sriwijaya No.29A Semarang Jawa Tengah
  2. Telp  (024) 8317963 & Fax. (024) 8440479
  3. Alamat Website : Perpus.jatengprov.go.id
  4. Alamat E-mail : perpusdajateng@yahoo.com
  5. Instagram : perpusda-jateng
  6. Twitter : @perpusprovinsi
  7. Facebook : PerpusProv JawaTengah Dinas Arpus
  8. Youtube : perpustakaan
Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2020 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Visi Dan Misi

VISI 

MENUJU JAWA TENGAH YANG SEJAHTERA DAN BERDIKARI

MISI

Misi 3 : Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah Yang Bersih, Jujur Dan Transparan, “ Mboten Korupsi Mboten Ngapusi ”

Misi 6 : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2020 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Tugas Dan Fungsi

Untuk Melihat Data Dengan Format Open Data, Silahkan Kunjungi Link Berikut : http://data.jatengprov.go.id/dataset/tugas-dan-fungsi-dinas-arpus

DINAS ARPUS

TUGAS DAN FUNGSI

TUGAS POKOK / Tugas Pokok :

  • Melaksanakan Penyusunan Dan Pelaksanaan Kebijakan Daerah Di Bidang Kearsipan Dan Perpustakaan Sebagaimana Diatur Dalam Peraturan Perundang - Undangan

FUNGSI / Fungsi :

  • Perumusan Kebijakan Teknis Bidang Kearsipan Dan Perpustakaan
  • Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Dan Pelayanan Umum Bidang Kearsipan Dan Perpustakaan
  • Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan, Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip, Layanan Dan Pemanfaatan Arsip, Deposit Dan Pengolahan Bahan Perpustakaan, Pengembangan Perpustakaan;
  • Pelaksanaan Kebijakan Bidang Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan, Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip, Layanan Dan Pemanfaatan Arsip, Deposit Dan Pengolahan Bahan Perpustakaan, Pengembangan Perpustakaan;
  • Pelaksanaan Evaluasi Dan Pelaporan Bidang Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan, Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip, Layanan Dan Pemanfaatan Arsip, Deposit Dan
  • Pengolahan Bahan Perpustakaan, Pengembangan Perpustakaan;
  • Pelaksanaan Dan Pembinaan Adminstrasi Dan Kesekretariatan Kepada Seluruh Unit Kerja Dilingkungan Dinas;
  • Pelaksanaan Fungsi Kedinasan Lain Yang Diberikan Oleh Gubernur Sesuai Dengan Tugas Dan Fungsinya.

*Tugas Pokok Dan Fungsi Tertuang Dalam Pergub Jateng Nomor 74 Tahun 2016

 

PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

  1. Penyediaan Informasi;
  2. Penyimpanan;
  3. Pendokumentasian Dan Pengamanan Informasi;
  4. Pelayanan Informasi Yang Cepat, Tepat Dan Sederhana Sesuai Dengan Aturan Yang Berlaku;
  5. Penetapan Prosedur Operasional Penyebarluasan Informasi Publik;
  6. Pengujian Konsekuensi;
  7. Pengklasifikasian Informasi Dan/atau Pengubahannya;
  8. Penetapan Informasi Yang Dikecualikan Yang Telah Habis Jangka Waktu Pengecualiannya Sebagai Informasi Publik Yang Dapat Diakses;
  9. Penetapan Pertimbangan Tertulis Atas Setiap Kebijakan Yang Diambil Untuk Memenuhi Hak Setiap Orang Atas Informasi Publik.

*Tugas Dan Tanggung Jawab Tertuang Dalam Peraturan Pemerintah N0. 61 Tahun 2010

 

TUGAS PPID PEMBANTU

  1. Pengklasifikasian Informasi Terdiri Dari :
    Informasi Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala
    Informasi Yang Wajib Diumumkan Secara Serta Merta
    Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saat
    Informasi Yang Dikecualikan
  2. Mengkoordinasikan Dan Mengkonsolidasikan Pengumpulan Bahan Informasi Dan Dokumentasi Yang Ada Di Lingkungannya;]
  3. Menyimpan, Mendokumentasikan, Menyediakan Dan Memberi Pelayanan Informasi Yang Ada Di Lingkungannya Kepada Publik
  4. Melakukan Verifikasi Bahan Informasi Publik Yang Ada Di Lingkungannya;
  5. Melakukan Pemutakhiran Informasi Dan Dokumentasi Yang Ada Dilingkungannya;
  6. Menyediakan Informasi Dan Dokumentasi Yang Ada Dilingkungannya Untuk Diakses Oleh Masyarakat
  7. Melakukan Inventarisasi Informasi Yang Dikecualikan Untuk Disampaikan Kepada PPID Utama
  8. Memberikan Laporan Tentang Pengelolaan Informasi Yang Ada Dilingkungannya Kepada PPID Utama Secara Berkala

* Tugas PPID Pembantu Sesuai Dengan Pergub Jateng Nomor 12 Tahun 2015

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2020 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Struktur Organisasi

Untuk Melihat Data Dengan Format Open Data, Silahkan Kunjungi Link Berikut : http://data.jatengprov.go.id/dataset/struktur-organisasi-dinas-arpus

Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Memiliki 5 Bidang Yang Terdiri Dari :

Sekretariat / Sekretariat

  1. Kasubbag Program
  2. Kasubbag Keuangan
  3. Kasubbag Umum Dan Kepegawaian

Bidang Pembinaan, Pengembangan, Dan Pengawasan Kearsipan

  1. Kasi Pembinaan Dan Pengembangan Kearsipan
  2. Kasi Pengawasan Kearsipan

Bidang Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip

  1. Kasi Akuisisi Arsip
  2. Kasi Pengolahan Arsip
  3. Kasi Pelestarian Arsip

Bidang Layanan Dan Pemanfaatan Arsip

  1. Kasi Layanan Arsip
  2. Kasi Pemanfaatan Arsip

Bidang Pengembangan Perpustakaan

  1. Kasi Pembinaan Perpustakaan
  2. Kasi Pengembangan Dan Kerjasama Perpustakaan
  3. Kasi Pembudayaan Kegemaran Membaca

Bidang Pengelolaan Perpustakaan

  1. Kasi Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan
  2. Kasi Akuisisi Dan Pengolahan Bahan Perpustakaan
  3. Kasi Layanan Dan Otomasi

Struktur Organisasi sebagaimana Tercantum Dalam Pergub Nomor 36 Tahun 2018 tentang Organisasi Dan Tata Kerja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2020 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Sumber Daya Manusia Yang Dimiliki

Jumlah Personil Di Lingkungan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Sebanyak 152 Orang PNS Dan 58 Orang Non PNS.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2020 Soft Copy

- Website

- PPID

Selama Masih Berlaku
Profil Singkat Pejabat Struktural

Untuk Melihat Data Dengan Format Open Data, Silahkan Kunjungi Link Berikut : http://data.jatengprov.go.id/dataset/profil-singkat-pejabat-struktural

KEPALA DINAS

Nama Lengkap : PRIJO ANGGORO BUDI RAHARDJO, SH, M.Si

NIP : 19610822 199003 1 005

Pendidikan Terakhir : S2 ADMINISTRASI PUBLIK

Penghargaan : - 

Sejarah Karir : YMT. KAKEL PASIR MUNCANG, KASUBAG PEMERINTAHAN, Pj.CAMAT SOMAGEDE KAB.BANYUMAS, KEPALA KANTOR INFORKOM KOTA SEMARANG, KEPALA DINAS KEBAKARAN KOTA SEMARANG, KADINAS PASAR KOTA SEMARANG, KADINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KOTA SEMARANG, KA BIRO HUKUM, SEKRETARIS DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH, KEPALA DINAS PERINDUSTRIAN & PERDAGANGAN, ASISTEN EKONOMI DAN PEMBANGUNAN, KEPALA DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN
 

SEKRETARIS

Nama Lengkap : SAPTA HERMAWATI SH, MM

NIP : 19650906 198603 2 009

Pendidikan Terakhir : S2 Magister Manajemen

Penghargaan : -

Sejarah Karir : STAF, STAF SI ANGKUTAN BARANG, KASUBBAG UMUM & KEPEGAWAIAN DINHUBKOMINFO, KABAG DOKUMENTASI & SOSIALISASI HUKUM, KABAG PENGAWASAN PRODUK HUKUM DAERAH KAB/KOTA, KABAG PENGAWASAN PRODUK HUKUM DAERAH DAN JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM, SEKRETARIS DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN

KASUBBAG PROGRAM

Nama Lengkap : MARIA MAHARSI PRADOPOSARI, SH, MH

NIP : 19680705 199403 2 007

Pendidikan Terakhir : S2 Ilmu Hukum

Penghargaan : SATYALANCANA KARYA SATYA X TAHUN

Sejarah Karir : KASUBID PENGEMBANGAN SISTEM, KASUBID PEMBINAAN & PENGAWASAN, KASUBBID PEMBINAAN, KASUBBAG PROGRAM

KASUBBAG UMUM DAN KEPEGAWAIAN

Nama Lengkap : M. BAKHRUN EFENDI, SS, M.HUM

NIP : 19680725 199403 1 007

Pendidikan Terakhir : S2 SEJARAH

Penghargaan : SATYA LANCANA KARYA SATYA X TH

Sejarah Karir : KASUBBID PENGOLAHAN, KASUBAG HUMAS DAN KERJA SAMA ANWIL JTG, KASUBAG PERLENGKAPAN & RUMAH TANGGA, KASUBAG PEMELIHARAAN ANWIL JTG, KASUBID AKUISISI, KASUBAG UMUM, KASUBAG PROGRAM, KASUBBAG UMUM & KEPEGAWAIAN, KASUBBID LAYANAN BID. LAYANAN & PEMASYARAKATAN BADAN ARPUS, KASUBBID PELESTARIAN PD BID PELES & PRESERVASI BADAN ARPUS, KASI PENGOLAHAN ARSIP, KASUBBAG TATA USAHA, KASUBBAG UMUM DAN KEPEGAWAIAN

KASUBBAG KEUANGAN

Nama Lengkap : PUJI INDRADI, SE, MM

NIP : 19670216 198903 1 004

Pendidikan Terakhir : S2 MANAJEMEN KEUANGAN

Penghargaan : -

Sejarah Karir : PENGOLAH DATA, KASUBBID PENYULUHAN & PENERANGAN, PENGADMINISTRASI, KASUBBID PENGAWASAN BID. PEMBINAAN & PENGAWASAN BADAN ARPUS, KASUBBID PRESERVASI BID PELES & PRESERVASI BADAN ARPUS, KASI PELESTARIAN ARSIP, KASUBBAG KEUANGAN

 

KEPALA BIDANG LAYANAN DAN PEMANFAATAN ARSIP

Nama Lengkap : DRA. SRI LESTARI HANDAYANI, MM

NIP : 19630731 199403 2 004

Pendidikan Terakhir : S2 MAGISTER MANAJEMEN

Penghargaan : -

Sejarah Karir : PUSTAKAWAN PRATAMA, STAF SUBAG TATA USAHA, STAF KANTOR PERPUSTAKAAN DAERAH, KASUBAG TU PERPUSTAKAAN DAERAH BADAN ARSIP DAN PERPUS, KASUBBID PEMASYARAKATAN BID. LAYANAN & PEMASYARAKATAN BADAN ARSIP & PERPUSTAKAAN, KASI PEMANFAATAN ARSIP, KABID LAYANAN DAN PEMANFAATAN ARSIP

KASI LAYANAN ARSIP

Nama Lengkap : DRA. RETNO PUSPITOSARI

NIP : 19650105 199203 2 006

Pendidikan Terakhir : S1 SASDAYA SEJARAH

Penghargaan : SATYA LANCANA KARYA SATYA X TH

Sejarah Karir : AJUN ARSIPARIS, KASUBID PENYIAPAN NASKAH SUMBER ARSIP, KASUBID AKUISISI, PJS KABID AP, KASUBID PELESTARIAN, PJS KABID PELESTARIAN DAN PEMELHARAAN, KUSUBID PENYIAPAN NASKAH SUMBER ARSIP, SUBID PEMBINAAN & PENGAWASAN, KASUBID PENYULUHAN, KASUBBID PENGOLAHAN, KASUBBID PELESTARIAN BID. PELESTARIAN & PRESERVASI BADAN ARPUS, KASUBBID LAYANAN PD BID LAYANAN & PEMASYARAKATAN BADAN ARPUS, KASI LAYANAN ARSIP

KASI PEMANFAATAN ARSIP

Nama Lengkap : MUHAMMAD TAUFIQ, S.STP, M.SI

NIP : 19771217 199703 1 003

Pendidikan Terakhir : S2 MAGISTER SAINS

Penghargaan : -

Sejarah Karir : STAF BAG PP PD BIRO KEPEGAWAIAN, STAF SUBID PERENCANAAN & FORMASI, PENGOLAH DATA SUBBID. PENDIDIKAN, PELATIHAN & FORMASI PEGAWAI BID PP BKD, KASUBBID PENDIDIKAN, PELATIHAN & FORMASI PEGAWAI, KASUBBAG TATALAKSANA PELAYANAN PUBLIK, KASI PEMANFAATAN ARSIP

 

KEPALA BIDANG PENGELOLAAN DAN PELESTARIAN ARSIP

 

KASI AKUISISI ARSIP

Nama Lengkap : SUTOPO, A.MD

NIP : 19631210 198803 1 011

Pendidikan Terakhir : D3 KEARSIPAN

Penghargaan : -

Sejarah Karir : AJUN ARSIPARIS, ARSIPARIS PENYELIA, ARSIPARIS PENYELIA BADAN ARPUS, KASUBBID AKUISISI PD BID AKUISISI & PENGOL BADAN ARPUS, KASI AKUISISI ARSIP

KASI PENGOLAHAN ARSIP

Nama Lengkap : SRI SURYANINGSIH, SE, MM

NIP : 19620831 199102 2 001

Pendidikan Terakhir : S2 MAGISTER MANAJEMEN

Penghargaan : -

Sejarah Karir : STAF UPPD KOTA SEMARANG I, BEND PKB/BBN KB UPPD KOTA SEMARANG II, STAF UPPD KOTA SEMARANG I. KASI PENDAPATAN LAIN-LAIN, KASI RETRIBUSI, PENDAPATAN LAIN DAN PENAGIHAN, KASI PENGOLAHAN ARSIP

KASI PELESTARIAN ARSIP

Nama Lengkap : INDARTO, SH, MM

NIP : 19640705 198508 1 002

Pendidikan Terakhir : S2 MAGISTER MANAJEMEN

Penghargaan : SATYA LANCANA KARYA SATYA X TH

Sejarah Karir : STAF, STAF BIRO ORGANISASI & KEPEG SETDA JTNG, STAF BIRO HUKUM, STAF SUBAG TATA HUKUM, KASUBBAG KELEMBAGAAN PERANGKAT DAERAH BIRO ORPEG SETDA PROV.JATENG, KASUBBAG AKUNTABILITAS APARATUR BIRO ORPEG SETDA PROV.JATENG, KASUBBAG RANCANGAN PERATURAN DAN KEPUTUSAN GUBERNUR, KASI PELESTARIAN ARSIP

 

KEPALA BIDANG PEMBINAAN, PENGEMBANGAN DAN PENGAWASAN KEARSIPAN

Nama Lengkap : HANA ROICHATI, SH, MH

NIP : 19630527 199203 2 002

Pendidikan Terakhir : S2 MAGISTER HUKUM

Penghargaan : -

Sejarah Karir : STAF KANWIL DEPKOP DAN UKM, KASI KEMITRAAN DAN JARINGAN EKONOMI, KASI JARINGAN & PERMODALAN, KASUBBAG PROGRAM SEKRETARIAT DINAS KOPERASI & UMKM, KABID PEMBERDAYAAN KOPERASI SIMPAN PINJAM, KEPALA BALAI PELATIHAN KOPERASI DAN UKM, KABID PEMBINAAN, PENGEMBANGAN DAN PENGAWASAN KEARSIPAN

KASI PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN KEARSIPAN

Nama Lengkap : DRA. ENDANG RETNA TW

NIP : 19681222 199503 2 003

Pendidikan Terakhir : S1 SASDAYA SEJARAH

Penghargaan : SATYA LANCANA KARYA SATYA X TH

Sejarah Karir : KASUBBID PEMBINAAN, AJUN ARSIPARIS, ARSIPARIS MUDA, KASUBID PENGEMBANGAN SISTEM, KASUBBID PENGEMBANGAN, KASUBBID PENGEMBANGAN, KASI PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN KEARSIPAN

KASI PENGAWASAN KEARSIPAN

Nama Lengkap : LUTFY HASSAN, SH

NIP : 19711222 199103 1 002

Pendidikan Terakhir : S1 HUKUM

Penghargaan : -

Sejarah Karir : STAF DINAS PERHUBUNGAN DAN TELEKOMUNIKASI, STAF SI METEOROLOGI, KLIMATOLOGI, GEOFISIKA & SAR, OPERATOR KOMPUTER, OPERATOR KOMPUTER, PENGOLAH DATA, Penyusun Bahan Pengawasan Arsip Dan Perpustakaan, KASI PENGAWASAN KEARSIPAN

KEPALA BIDANG PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN

 

KASI PEMBINAAN PERPUSTAKAAN

Nama Lengkap : DRS. ADIB SUHARTO, S.IP, MM

NIP : 19640422 198903 1 006

Pendidikan Terakhir : S2 MAGISTER MANAJEMEN

Penghargaan : PUSTAKAWAN TELADAN TINGKAT NASIONAL

Sejarah Karir : KASUBBID PENGEMBANGAN, KEPALA SUBBID KELEMBAGAAN PERPUSTAKAAN, STAF KANTOR PERPUSTAKAAN DAERAH, FUNGSIONAL PUSTAKAWAN, STAF SUBAG TATA USAHA, KASI JASA TEKNIS PERPUSTAKAAN, KASUBBAG PROGRAM, KASI PEMBINAAN PERPUSTAKAAN

KASI PENGEMBANGAN DAN KERJASAMA PERPUSTAKAAN

Nama Lengkap : R. TRISNO BUDIASRI, S.SOS

NIP : 19720408 199403 1 005

Pendidikan Terakhir : S1 SASDAYA PERPUSTAKAAN

Penghargaan : -

Sejarah Karir : PUSTAKAWAN PERTAMA, PUSTAKAWAN MUDA, KASI PENGEMBANGAN DAN KERJA SAMA PERPUSTAKAAN

KASI PEMBUDAYAAN KEGEMARAN MEMBACA

Nama Lengkap : NOVI ANDRIANI, SH

NIP : 19851118 201001 2 004

Pendidikan Terakhir : S1 HUKUM

Penghargaan : -

Sejarah Karir : STAF SETDA KAB BENGKULU TENGAH, STAF BADAN ARSIP PROV JATENG, PENGADMINISTRASI KEUANGAN, Verifikator, KASI PEMBUDAYAAN KEGEMARAN MEMBACA

KEPALA BIDANG PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN

Nama Lengkap : DRS. NOOR HADI, SH, M.HUM

NIP : 19630208 198304 1 001

Pendidikan Terakhir : S2 MAGISTER ILMU HUKUM

Penghargaan : -

Sejarah Karir : GURU SD NEGERI KLUMPIT, WAKIL KEP. SEK SDN KLUMPIT V, KAUR PRODUKSI PENDAM IV/DIP, PERWIRA PENERANGAN YONIF 405/SK, STAF SUB BAG ETTALA DINAS P D K, STAF BAG PUBLIKASI, DOKUMENTASI & PROTOK, KASUBAG UMUM, KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN, KASUBBAG UMUM & KEPEGAWAIAN, KA. BALAI PELATIHAN KOPERASI DAN UMKM, KABID PERLINDUNGAN MASY BAKESBANGPOLINMAS, KABAG KETATALAKSANAAN, KA. UP3AD KAB SEMARANG, KANIT PELAYANAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN SEMARANG, KABID PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN

KASI DEPOSIT DAN PELESTARIAN BAHAN PERPUSTAKAAN

Nama Lengkap : NASIB, S.SOS, MM

NIP : 19660327 198903 1 011

Pendidikan Terakhir : S2 MAGISTER MANAJEMEN

Penghargaan : -

Sejarah Karir : BENDAHARA PENGELUARAN PEMBANTU, PENGADMINISTRASI KEUANGAN SEKRETARIAT DPPAD, KASI PEMBUKUAN & KEBERATAN PAJAK, KASUBBAG PENANGGULANGAN BENCANA, KASI DEPOSIT DAN PELESTARIAN BAHAN PERPUSTAKAAN

KASI AKUISISI DAN PENGOLAHAN BAHAN PERPUSTAKAAN

Nama Lengkap : DRA TRI WAHYU HARI MURTININGSIH, M.SI

NIP : 19640506 199003 2 002

Pendidikan Terakhir : S2

Penghargaan : -

Sejarah Karir : KASUBID SDM, KASI PENGEMBANGAN BAHAN PUSTAKA, KASI PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN, KASUBBID PEMASYARAKATAN, KASUBBID AKUISISI BID. AKUISISI & PENGOLAHAN BADAN ARPUS, KASI JASA TEKNIS PERPUSTAKAAN PADA PERPUSTAKAAN BADAN ARPUS, KASI AKUISISI DAN PENGOLAHAN BAHAN PERPUSTAKAAN

KASI LAYANAN DAN OTOMASI

Nama Lengkap : DRA BERTI SORAYA, M.SI

NIP : 19720227 199101 2 001

Pendidikan Terakhir : S2 MAGISTER SAINS

Penghargaan : -

Sejarah Karir : KASUBBAG PERANGKAT DAERAH SETDA KAB BARRU, PLT KABAG PEMERINTAHAN UMUM SETDA KAB BARRU, KASI PEMERINTAHAN KEC. WAJO KOTA MAKASSAR, PENGUMPUL DAN PENGOLAH DATA, KASI OPERASIONAL & PENGENDALIAN, KASI OPERASIONAL DAN PENGENDALIAN, KASI LAYANAN DAN OTOMASI

Data Sesuai Dengan Sistem Informasi Kepegawaian BKD Provinsi Jawa Tengah Per Maret 2020

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Informasi Pelayanan

Kearsipan

  1. Umum
  2. Khazanah Arsip
  3. Wisata Arsip

Perpustakaan

  1. Umum
  2. Rumah Belajar Modern
  3. Perpustakaan Keliling Dan LTPS (Layanan Terpadu Perpustakaan Sekolah) 
  4. Sirkulasi

 

Informasi Pelayanan Tercantum Dalam Renstra 2018 S.d 2023 Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2020 Soft Copy

- Website

 

Selama Masih Berlaku
Laporan Harta Kekayaan Bagi Pejabat Negara

Untuk Melihat Data Dengan Format Open Data, Silahkan Kunjungi Link Berikut : http://data.jatengprov.go.id/dataset/lhkpn-pejabat-struktural

Jajaran Pejabat Struktural Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Telah Melaporkan Harta Kekayaan Kepada KPK. Dokumen Kelengkapan Telah Diterima Dan LHKPN Telah Diverifikasi Oleh Direktorat Pendaftaran Dan Pemeriksanaan LHKPN. Lihat Dokumen Pada Kolom File Terkait.

Data Terakhir Yang Ada Pada KPK Yaitu Tahun 2019

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2020 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Gambaran Umum Setiap Satuan Kerja

Pembinaan Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan

  • Seksi Pembinaan Dan Pengembangan Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Bimbingan Teknis Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Penyusunan Norma Standar Dan Kriteria Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Pengembangan Kelembagaan
    • Menyiapkan Bahan Penyusunan Kajian Bidang Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Pengembangan Laboratorium Sistem Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Kerja Sama Bidang Kearsipan
  • Seksi Pengawasan Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Audit Kearsipan Dan Penilaian Hasil Pengawasan Kearsipan
    • Menyiapkan Bahan Pengoordinasian Kebijakan Teknis Bidang Kearsipan

Gambaran Umum Setiap Satuan Kerja Tertuang Dalam Perda Nomor 9 Tahun 2016

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2020 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Agenda Pelaksanaan Pimpinan

Untuk Melihat Data Dengan Format Open Data, Silahkan Kunjungi Link Berikut : http://data.jatengprov.go.id/dataset/agenda-pimpinan-dinas-arpus

Data Kegiatan Pimpinan Tahun 2017 [lihat File Terkait]

Data Kegiatan Pimpinan Tahun 2018 [lihat File Terkait]

Data Kegiatan Pimpinan Tahun 2019 [lihat Google Drive disini]

Sekretaris Sekretaris 2018 Soft Copy 1 Tahun
Nota Kesepahaman Dan Kerjasama Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2019 Soft File Dan Hard Copy Selama Berlaku
2 Informasi Tentang Program Dan Kegiatan Yang Sedang Dilaksanakan
Nama Program Dan Kegiatan

VISI 

MENUJU JAWA TENGAH YANG SEJAHTERA DAN BERDIKARI

MISI

Misi 3 : Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah Yang Bersih, Jujur Dan Transparan, “ Mboten Korupsi Mboten Ngapusi ”

Misi 6 : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat

 

Ringkasan Program Dan Kegiatan Tahun 2020

*data Ini Diambil Dari Rencana Kerja Operasional Tahun 2019
 

Pelaksana Kegiatan

Manajemen Administrasi Pelayanan Umum, Kepegawaian Dan Keuangan Perangkat Daerah [Besar Anggaran : 9.837.000.000]

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian : M. Bakhrun Efendi, SS, M.Hum

Kegiatan Penyediaan Jaminan Barang Milik Daerah

  • [Besar Anggaran : 140.000.000]
  • [Jadwal Kegiatan : Januari - Desember ]
  • [Target Capaian 100 % ]

Kegiatan Penyediaan Jasa Kebersihan Dan Pelayanan Perkantoran Perangkat Daerah

  • [Besar Anggaran : 2.000.000.000]
  • [Jadwal Kegiatan : Januari - Desember]
  • [Target Capaian 100 % ]

Kegiatan Rapat Koordinasi Dan Konsultasi Dalam Dan Luar Daerah Perangkat Daerah

  • [Besar Anggaran : 694.000.000]
  • [Jadwal Kegiatan : Januari - Desember]
  • [Target Capaian 100 % ]

 

Perencanaan Dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah [Besar Anggaran : 430.000.000]

Kasubbag Program : Maria Maharsi Pradoposari, SH, MH

Kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah

  • [Besar Anggaran : 325.000.000]
  • [Jadwal Kegiatan : Januari - Desember]
  • [Target Capaian 100 % ]

Kegiatan Penyusunan Dokumen Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah

  • [Besar Anggaran : 105.000.000]
  • [Jadwal Kegiatan : Januari - Desember]
  • [Target Capaian 100 %]

 

Kasubag Program Kasubag Program 2020 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Kerangka Acuan Kerja Kegiatan Yang Sedang Dilaksanakan

Pengertian Term Of Reference (TOR) Atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) Adalah Suatu Dokumen Yang Menginformasikan Gambaran Umum Dan Penjelasan Mengenai Keluaran kegiatan yang Akan Dicapai Sesuai Dengan Tugas Dan Fungsi Kementerian Negara/lembaga Yang Memuat Latar Belakang, Penerima Manfaat, Strategi Pencapaian, Waktu Pelaksanaan. Berikut Daftar KAK Tahun 2020 Yang Ada Di Dinas Arpus : (Lihat Daftar Kanan)

 

Kasubag Program Kasubag Program 2020 Soft Copy 1 Tahun
Informasi Khusus Lainnya Yang Berkaitan Langsung Dengan Hak-hak Masyarakat Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2020 Papan Informasi 5 Tahun
Dokumen Pelaksanaan Anggaran Dan Perubahannya

Dokumen Pelaksanaan Anggaran Atau DPA Memuat Pendapatan Dan Belanja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Yang Digunakan Sebagai Dasar Pelaksanaan Oleh Pengguna Anggaran. Dokumen Pelaksanaan Anggaran Di Pemerintah Pusat  Disebut Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Sedangkan Di Pemerintah Daerah Disebut Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD). Berikut Merupakan DPA Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Sampai Dengan Tahun 2018.

Kasubag Program Kasubag Program 2020 Soft Copy 1 Tahun
Informasi Tentang Rekrutmen Pegawai

Belum Ada

- - - - -
Rencana Kerja Dan Anggaran Serta Perubahannya Kasubag Program Kasubag Program 2019 Soft File Selama Berlaku
Agenda Pelaksanaan Tugas OPD

Agenda Pelaksanaan Tugas OPD Periode Januari 2020 S.d April 2020 Dapat Anda Lihat Pada Tab File Terkait

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2020 Soft Copy 1 Tahun
3 Informasi Tentang Laporan Keuangan
Laporan Arus Kas Dan Catatan Atas Laporan Keuangan

Catatan Atas Laporan Keuangan Atau CALK adalah Catatan Tambahan Dan Informasi Yang Ditambahkan Ke Akhir Laporan Keuangan Untuk Memberikan Tambahan Informasi Kepada Pembaca Dengan Informasi Lebih Lanjut. Catatan Atas Laporan Keuangan Membantu Menjelaskan Perhitungan Item Tertentu Dalam Laporan Keuangan Serta Memberikan Penilaian Yang Lebih Komprehensif Dari Kondisi Keuangan. Berikut Merupakan Catatan Atas Laporan Keuangan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Yang Tersedia Dalam Beberapa Tahun Terakhir.

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2018 Soft Copy 1 Tahun
Rencana Dan Laporan Realisasi Anggaran

Laporan Realisasi Anggaran adalah Laporan Yang Menyajikan Informasi Realisasi Pendapatan, Belanja, Transfer, Surplus/defisit, Pembiayaan, Dan Sisa Lebih/kurang Pembiayaan Anggaran, Yang Masing - Masing Diperbandingkan Dengan Anggarannya Dalam Satu Periode

 

Kasubbag Keuangan Kasubbag Keuangan 2018 Soft Copy 1 Tahun
Neraca

NERACA adalah suatu bagian Dari Laporan Keuangan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah yang Dihasilkan Dalam Suatu Periode Akuntansi Dimana Menunjukkan Posisi Atas Keuangan pada Akhir Periode Akuntansi Tersebut. 

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2018 Soft Copy 1 Tahun
Daftar Aset Dan Inventaris

-

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy 5 Tahun
Neraca Komparatif Kasubbag Keuangan Kasubbag Keuangan 2019 Soft Copy 5 Tahun
Informasi Keuangan Lainnya Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Soft Copy Dan Hard Copy Selama Berlaku
4 Informasi Tentang Akses Informasi Publik
Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima

Guna Melaksanakan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Menerbitkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Dan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Sebagaimana Telah Diubah Menjadi Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 12 Tahun 2015.

Berbagai Peraturan Tersebut Dimaksudkan Sebagai Dasar Bagi Pengguna Dalam Memperoleh Dan Menggunakan Informasi Publik, Dan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Di Lingkungan  Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Dalam Penyelenggaraan, Pengelolaan Dan Pelayanan Informasi Publik.


Jumlah Permohonan Informasi Yang Telah Diterima Sampai Dengan Bulan 4 Oktober 2018 Mencapai 26 Pemohon. Untuk Detail Dapat Dilihat Pada File Terkait Dikanan Anda.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2017 Soft Copy 5 Tahun
Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik

Guna Melaksanakan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Menerbitkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Dan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Sebagaimana Telah Diubah Menjadi Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 12 Tahun 2015.

Berbagai Peraturan Tersebut Dimaksudkan Sebagai Dasar Bagi Pengguna Dalam Memperoleh Dan Menggunakan Informasi Publik, Dan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Di Lingkungan  Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Dalam Penyelenggaraan, Pengelolaan Dan Pelayanan Informasi Publik.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy 5 Tahun
Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan Dan Yang Ditolak

Guna Melaksanakan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Menerbitkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Dan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Sebagaimana Telah Diubah Menjadi Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 12 Tahun 2015.

Berbagai Peraturan Tersebut Dimaksudkan Sebagai Dasar Bagi Pengguna Dalam Memperoleh Dan Menggunakan Informasi Publik, Dan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Di Lingkungan  Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Dalam Penyelenggaraan, Pengelolaan Dan Pelayanan Informasi Publik.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy 5 Tahun
Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik

Guna Melaksanakan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Menerbitkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Dan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah Sebagaimana Telah Diubah Menjadi Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 12 Tahun 2015.

Berbagai Peraturan Tersebut Dimaksudkan Sebagai Dasar Bagi Pengguna Dalam Memperoleh Dan Menggunakan Informasi Publik, Dan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Di Lingkungan  Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Dalam Penyelenggaraan, Pengelolaan Dan Pelayanan Informasi Publik.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy 5 Tahun
5 Informasi Tentang Laporan Tata Cara Pengajuan, Pengaduan Penyalahgunaan / Pelanggaran Informasi
Alur Atau Skema Pengaduan

Alur Pengaduan Dapat Dilihat Pada File Terkait Disamping Di Halaman Terakhir.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Ketersediaan Form Pengaduan Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Mengumumkan Kontak Pengaduan Pejabat Yang Berwenang Menerima Pengaduan

Untuk Pengaduan Dapat Menghubungi Nomor Dibawah :

  • Retno Puspitosari : 6287832777170

Selain Itu Dapat Melalui Media Sosial Kami Yang Tersedia

  • Twitter : @dinarpus_jateng Facebook : Dinas_arpus_jateng Email : Dinas.arpusjateng@gmail.com
Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Mengumumkan Hasil Penanganan Pengaduan

Untuk Hasil Pengaduan Akan Kami Post Berita Di Website Atau Pada Sistem Informasi PPID Ini.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Upaya Atas Tidak Ditanggapi/tidak Puas Jawaban Keberatan Atas Permohonan Informasi

sampai Saat Ini Belum Ada.

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2019 Soft Copy Selama Berlaku
6 Informasi Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa
Rencana Pengadaan Barang Dan Jasa

Pengadaan Barang Dan Jasa Sampai Dengan Tahun 2019

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Informasi Pengadaan Barang Dan Jasa Yang Ditenderkan

Informasi Pengadaan Barang/jasa Tahun 2019 Yang Ditenderkan Sekurang-kurangnya Memuat 1) Nama Lelang 2) Tanggal Pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun Anggaran, 7) Nilai Pagu Paket Dan HPS  8). Lokasi Pekerjaan 9) Syarat Kualifikasi 

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Daftar Peserta Pengadaan Barang Dan Jasa

Mengumumkan Daftar Peserta Pengadaan Barang/jasa

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Pengumuman Pemenang

Mengumumkan Informasi Pemenang  beserta Nilai Kontrak 

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Informasi Pengadaan Barang Dan Jasa Swakelola

Informasi Pengadaan Barang/jasa Yang Dilakukan Swakelola

Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
7 Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, Dan / Atau Kebijakan
Daftar Rancangan Proses Peraturan, Keputusan Dan Atau Kebijakan Yang Akan Dikeluarkan Sekretaris Sekretaris Update 2017 Soft Copy Selama Berlaku
Informasi Tentang Hak Dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Serta Tata Cara Pengajuan Keberatan Serta Proses Penyelesaian Sengketa Sekretaris Sekretaris Update 2017 Soft Copy Selama Berlaku
Daftar Peraturan, Keputusan Dan Atau Kebijakan Yang Telah Ditetapkan

untuk Daftar Peraturan Dapat Dilihat Melalui Link ini.

Sekretaris Sekretaris Update 2017 Soft Copy Selama Berlaku
Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil Dan Keuangan

Keterangan : 

01. Pedoman Administrasi

02. Pedoman Keuangan

03. Pedoman Organisasi

04. Pedoman Personil

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Kasubbag Umum Dan Kepegawaian 2019 Soft File

-

Selama Berlaku
8 Informasi Tentang Kinerja Yang Sedang Dilaksanakan
Penilaian Kinerja

LAKIP Adalah Wujud Pertanggungjawaban Pejabat Publik Kepada Masyarakat Tentang Kinerja Lembaga Pemerintah Selama Satu Tahun Anggaran. Proses Kinerja Badan Arsip Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Telah Diukur, Dievaluasi, Dianalisis Dan Dijabarkan Dalam Bentuk LAKIP . Adapun Tujuan Penyusunan LAKIP Adalah Untuk Menggambarkan Penerapan Rencana Strategis (Renstra) Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Dan Fungsi Organisasi Di Badan Arsip Dan Perpustakaan, Serta Keberhasilan Capaian Saat Ini Untuk Percepatan Dalam Meningkatkan Kulitas Capaian Kinerja Yang Diharapkan Pada Tahun Yang Akan Datang. Melalui Penyusunan LAKIP Juga Dapat Memberikan Gambaran Penerapan Prinsip-prinsip Good Governance, Yaitu Dalam Rangka Terwujudnya Transparansi Dan Akuntabilitas Di Lingkungan Pemerintah

Kasubag Program Kasubag Program 2018 Soft File 1 Tahun
Laporan Seluruh Program & Kegiatan Yang Telah Dijalankan

Progress Realisasi Kegiatan Triwulan 1

Kasubag Program Kasubag Program 2019 Soft File 1 Tahun
Laporan Umum & Keuangan Tahunan Kasubag Program Kasubag Program 2018 Soft File 1 Tahun
Informasi Lain Yang Menggambarkan Akuntabilitas Program Dan/atau Kegiatan

Indikator Kinerja Utama

Kasubag Program Kasubag Program 2019 Soft File 1 Tahun
Laporan Pelaksanaan Kegiatan Yang Sedang Berjalan Kasubag Program Kasubag Program 2020 Soft File 2020
9 Informasi Tentang Hak Dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik
Bagan Alur Informasi Publik Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
10 Daftar Informasi Publik
Daftar Informasi Publik 2017 Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2017 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Daftar Informasi Publik 2018 Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft File Selama Masih Berlaku
Daftar Informasi Publik 2019 Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Kasubbag Umum Dan Kepegawaian 2019
11 Daftar Informasi Dikeculikan
Daftar Informasi Dikecualikan 2019 Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Kasubbag Umum Dan Kepegawaian
12 Pengadaan Barang Dan Jasa
Informasi Pengadaan Barang/jasa Tahun 2019 Yang Ditenderkan Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Cop Selama Berlaku
Informasi Pengadaan Barang/jasa Yang Dilakukan Swakelola

Informasi Pengadaan Barang/jasa Yang Dilakukan Swakelola Atau Penunjukan Langsung, Yang Memuat :

  • Jumlah Paket Dalam Tahun Anggaran
  • Nama Paket Pengadaan Tahun 2019 
  • Nilai Setiap Paket
  • Sumber Anggaran
  • Nilai Total Paket
Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Daftar Peserta Pengadaan Barang/jasa Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan Hard Copy Selama Berlaku
Informasi Pemenang Pengadaan Barang Dan Jasa Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Pengadaan Barang Dan Jasa

Dokumen Pengadaan Pelaksanaan Perencanaan Dari PPK  Tahun 2018 - 2019 Yang Memuat :

  • Pagu Anggaran
  • HPS
  • KAK
  • Rancangan Kontrak
Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Pemilihan Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Kualifikasi Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Berita Acara Tahun 2018 - 2019

Berita Acara Tahun 2018 - 2019 Yang Memuat :

  • Berita Acara Penetapan Pemenang
  • Berita Acara Pengumuman Pemenang
Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Nilai Kontrak (harga Pemenang Lelang) Tahun 2018 - 2019 Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Penawaran Peserta Lelang Tahun 2018 - 2019 Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Bukti Pembayaran (SPM Dan SP2D) Tahun 2018 - 2019 Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Kontrak Dengan 10 Paket Nilai Tertinggi Tahun 2018 - 2019 Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Laporan Pertanggung Jawaban Atas Kegiatan Pengadaan Barang/jasa Tahun 2018 - 2019 Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
13 Profil Dinas Arpus
Dokumen Renstra Kasubag Program Kasubag Program 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Renja Kasubag Program Kasubag Program 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Kerjasama, Nota Kesepahaman, Mou Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Agenda Kerja Pimpinan Kasubag Umum Kasubag Umum 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil Dan Keuangan Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Profil Lengkap Pimpinan Dan Pegawai Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Daftar Perbendaharaan Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
14 Keuangan Dinas Arpus
Rencana Dan Laporan Realisasi Anggaran Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Neraca Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Laporan Arus Kas Dan Calk Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Daftar Aset Dan Inventaris Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Rka Dan Perubahannya Kasubag Program Kasubag Program 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Dpa Dan Perubahannya Kasubag Program Kasubag Program 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Laporan Perubahan Ekuitas Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Laporan Operasional Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Laporan Premi Asuransi Kasubag Keuangan Kasubag Keuangan 2019 Hard Copy Selama Berlaku
15 Pelayanan Informasi Pengaduan
Dokumen Kegiatan Pelayanan Informasi Publik Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Laporan Akses Informasi Publik Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2019 Hard Copy Selama Berlaku
Dokumen Informasi Pelanggaran Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2019 Hard Copy Selama Berlaku
16 Prosedur
Prosedur Penanganan Keadaan Bencana Di Lingkungan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kasubag Umum Dan Kepegawaian Kasubag Umum Dan Kepegawaian 2018 Soft Copy Selama Masih Berlaku
Prosedur Penanganan Virus Covid-19

Berisi Tentang Prosedur Penanganan Virus Covid-19

Sekretaris Sekretaris 2020 Soft Copy Selama Masih Berlaku