Dinas Arpus


Bintek Kearsipan Di Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (bkpp) Kabupaten Demak

4 MAY 2018 DEWA PENGUMUMAN 469



Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Prov. Jateng Muhamad Masrofi, S.Sos, M.Si pada tanggal 3 Mei 2018 memberikan materi sebagai pengajar pada Bintek Kearsipan yang diselenggarakan oleh Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak. Adapun materi yang disampaikan oleh Bapak Kadinarpus Jateng adalah Penyelenggaraan Kearsipan Daerah Dalam Rangka Tertib Arsip di Jawa Tengah dengan Tema “Arsip Sebagai Jantung Organisasi”.

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Bapak Bupati Demak, Wakil Bupati, Sekda Kab. Demak, Komisi A DPRD Demak, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak dan para tamu undangan dari Kepala OPD di lingkungan Pemda Demak.

 Acara dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 5 Mei 2018 bertempat di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak dengan peserta 50 orang yang terdiri dari 34 orang pengelola arsip di OPD Kab. Demak dan 16 orang pengelola arsip dari Kantor Kecamatan di Kab. Demak.

Para peserta Bintek Kearsipan yang dikirim harus disertai dengan Surat Keputusan Kepala OPD yang bersangkutan. Hal ini bertujuan agar peserta yang dikirim ke Bintek adalah benar-benar sebagai petugas pengelola arsip sehingga setelah diadakan bintek para peserta akan menerapkan ilmu kearsipan di masing-masing OPD untuk melaksanakan pengelolaan arsip dengan yang baik dan teratur.


Gambar Lainnya

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN

PROVINSI JAWA TENGAH

CONTACT

Jl. Dr. Setiabudi No.201C Semarang
Jawa Tengah

(024) 7473800
Copyright 2018. All Rights Reserved by Dinas Arpus.